1 / 12
2 / 12
susu-melilea-untuk-anak
3 / 12
manfaat-melilea-soya
4 / 12
manfaat-soya-melilea
5 / 12
melilea-susu-kedelai-diet
6 / 12
melilea-susu-kedelai-bubuk
7 / 12
susu-kedelai-melilea-untuk-ibu-menyusui
8 / 12
manfaat-melilea-susu-kedelai-bubuk
9 / 12
fiosterogen
10 / 12
isoflavon-soya
11 / 12
mencegah-diabetes
12 / 12
kacang-kedelai

Keuntungan Mengkonsumsi Soya Melilea


Rp.75.000 Rp.70.000

1. Mengandung Lecithin
Vitamin & Nutrisi yg ada pada kedelai Melilea dapat meningkatkan daya ingat anak, membantu pertumbuhan & pembentukan fisik pada anak.

2. Mengandung Protein Nabati
Kaum vegetarian lebih beresiko mengalami kekurangan protein karena protein banyak bersumber dari makanan hewani. Protein kedelai dalam Soya MELILEA bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda.

3. Mengandung Kalsium
Kacang kedelai mengandung kalsium dan protein tinggi, sangat baik di konsumsi oleh ibu hamil ataupun ibu menyusui untuk memenuhi gizi.

4. Mengandung Fitoestrogen
Saat wanita mengalami menopause, produksi hormon estrogen yang berperan menjaga kelangsungan pertumbuhan dan kepadatan tulang mulai berkurang sehingga wanita menopause lebih berisiko 4x mengalami osteoporosis. Untuk itu, cegah dengan konsumsi susu yang mengandung estrogen (fitoestrogen) dan kalsium seperti Soya MELILEA.

5. Mengandung Isoflavon
Ladies, apakah pernah merasakan keluhan seperti sakit kepala dan nyeri perut menjelang menstruasi? Hal ini tentu menimbulkan rasa yang tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Konsumsi makanan yang mengandung isoflavon seperti Soya MELILEA secara rutin dapat membantu mengurangi sindrom pra-menstruasi, sehingga Anda pun bisa beraktivitas dengan lebih mudah.

6. Mengandung Asam Amino Glisin Dan Arginin
Selain bebas kolesterol dan kaya akan fitonutrisi seperti isoflavon, kacang kedelai juga mengandung asam amino glisin dan arginin yang berfungsi untuk menstabilkan kadar gula darah sehingga sangat cocok dikonsumsi sebagai salah satu langkah awal pencegahan penyakit diabetes mellitus.